Mohon Dimengerti

PENJELASAN | CERITA TERUSAN | CERITA PENGIRIM | CERITA DEWASA | INFO UNIK | FOTO SEXY | EROTIC STORY | QUIT


CERITA YANG KAMI TAMPILKAN DISINI MERUPAKAN PENGALAMAN DARI ORANG-ORANG YANG INGIN BERBAGI CERITA DAN NYATA YANG KAMI CERITAKAN.
APABILA ANDA INGIN BERCERITA TENTANG PENGALAMAN ANDA SILAHKAN KIRIM EMAIL KE dimensi_reggae@hotmail.co.uk ANDA TIDAK PERLU KHAWATIR KARENA IDENTITAS TERJAGA AMAN.

Sunday, September 11, 2011

cerita panas - penyesalanku

Terjadi kepada saya belum lama ini, saya tidak bermaksud memberitahukan nama saya oleh sebab itu saya bermaksud menyebut nama samaran saya Lilly dan saya 16 th, kulit pucat dan rambut yang berambut hitam panjang, tentang 167 cm dengan mata coklat dan dada yang besar. suatu hari ibu saya meminta untuk saya merawat anjingnya. dan saya berkata ya! dirumah sayatinggal sendiri, banyak sekali yang bisa saya lakukan di rumah yang megah ini.sekitar satu bulan aku memelihara anjing ibu saya, dia [ibu saya] meninggalkan anjingnya kepada saya dan disaat yang sama saya juga ditinggal oleh pacar saya. Oleh sebab itu saya tinggal dengan ibu saya, tapi ketika saya menemukan film blue dirumah ibu saya, saya sengaja menontonnya dan terus terang saya terangsang, saat itu pula tangank saya mulai meraba memek hangat saya yang bertambah lembab, saya dengan lembut memasukan dildo ke memek saya sambil memulai membelai clit saya, lalu jari saya bengan lembut keluar masuk ke dalam lubang pantat saya seiringan dengan gerakan dildo yang ada di memek saya, di rumah saya sendiri mulai merintih dengan keras saat hampir mencapai klimaks saya.

Saya berhenti bermain sendiri karena saya mulai tidak nyaman ketika saya main sendiri. kemudian Saya buka kemeja saya dan beha saya lalu tangan saya membalai puting susu tegak saya, tapi ketika itu saya merasa kaget  karena ketika saya meremas puting saya dan sambil tiduran dilantai rumah tiba-tiba saya merasa ada yang menjilati memek saya seketika saya langsung kaget, ternyata dia adalah seekor anjing besar, seekor anjing eskimo dan sungguhpun merasa begitu kotor saya membiarkannya membaui mengenai memek saya, saya menjaganya menjalar ke paha saya tidak sampai dia mencapai memek saya lagi dan tapi saya kembali merintih karena lidah anjing yang kasar itu mulai kena ke clit saya. saya merasa surga dunia.

Saya membiarkannya mengalahkan saya sebagai saya mendorong saya dildo lebih cepat dalam dan luar pantat saya di semua fours menjerit dengan kesenangan, saya bisa melihat Rio, anjing eskimo, ayam jantan bertambah besar, besar dan sukar, dia melompat bangun di semua fours dan menempatkan cakar depannya sekitar saya menggali di kukunya dan mencoba menemukan memek saya. Saya menjangkau punggung dan mulai membelainya sekarang sangat besar tangkai, menujukannya lebih dekat ke kucing hangat saya. Akhirnya dia mendorong ayam jantannya di sampingan saya memaksa saya lagi menjerit, merasa begitu baik, saya bisa merasakannya berdebar di dalam saya dan lalu dia mulai mendorong lebih sukar dan lebih sukar dalam dan luar kucing saya, saya mulai ngentot dengan pantat saya dengan saya dildo lagi, "ya lebih sukar Rio" I merintih sewaktu simpul sangat besarnya menumbuk di dalam saya, kami ngentot tidak- sampai saya merabanya cum menetes dari memek menggelenyar saya, dia menjilatnya ke atas dan saya duduk seolah-olah tidak ada terjadi berjanji sendiri saya tidak akan pernah melakukannya lagi. Saya disimpan mengatakan tidak- laci uang itu keesokan paginya, dan mulai Rio sudah ngentot dengan saya.

No comments:

Post a Comment