Mohon Dimengerti

PENJELASAN | CERITA TERUSAN | CERITA PENGIRIM | CERITA DEWASA | INFO UNIK | FOTO SEXY | EROTIC STORY | QUIT


CERITA YANG KAMI TAMPILKAN DISINI MERUPAKAN PENGALAMAN DARI ORANG-ORANG YANG INGIN BERBAGI CERITA DAN NYATA YANG KAMI CERITAKAN.
APABILA ANDA INGIN BERCERITA TENTANG PENGALAMAN ANDA SILAHKAN KIRIM EMAIL KE dimensi_reggae@hotmail.co.uk ANDA TIDAK PERLU KHAWATIR KARENA IDENTITAS TERJAGA AMAN.

Thursday, August 25, 2011

MALAM DINGIN DI KOST-AN [cerita lesbi]

Nama saya Marni (bukan nama asli) saya ingin bercerita tentang pengalaman saya ketika masih duduk di bangku SMA.

kebetulan waktu itu saya bersekolah di kota B, sedangkan orang tua saya tinggal di kampung, karena di kota itu aku tidak mempunyai saudara jadi mau tidak mau saya menyewa kamar tidur di daerah deket dengan sekolah ku waktu itu istilahnya aku itu adalah anak kost.

Cerita ini dimulai ketika ada tugas kelompok yang sangat mepet pengumpulan tugasnya, ya, kita hanya di beri waktu selama dua hari. awalnya aku merasa senang ketika aku tahu bahwa anggota kelompokku semua perempuan, mungkin karena terlalu senang aku langsung mengajak teman-teman ku untuk mengerjakan tugas di kost-an ku selain dekat dengan sekola lumayan tugasnya tidak perlu banyak kesana-sini.

singkat cerit tugas sudah selesai kami kerjakan dan teman-temanku pun mulai berpamitan satu per satu kecuali Nindi, ketika ku tanya dia kenapa tidak pulang dia hanya menjawab aku sedang tidak ingin di rumah. dan dia juga meminta ijin agar bisa menginap semalam saja, tidak pikir panjang akupun langsung setuju.

kita berdua tidur di kasur yang sama, bahkan saya tidur tidak memakai bra dan celana dalam hanya mengenakan daster saja begitupula Nindi yang kupinjami daster miliku. malampn terus larut hingga aku tertidur lelap, ditengah mimpiku, aku meraskan ada sesuatu yang hangat tepat di lubang kemaluanku, rasanya geli tapi nikmat, tidak kubiarkan rasa geli itu terlalu lama aku terbangun dan ternyata yang kurasakan itu adalah tangan nindi,

ketikaku lihat dia ternyata diaa masih tertidur pulas, munculah otak nakalku untuk membalasnya, tidak berpikir panjang akupun menaikan dasternya perlahan-lahan sambil menikmati imajinasiku seperti apakah mr.V punya nindi, dalam hati bertanya-tanya apakah hitam (kenapa daerah kewanitaan bisa hitam) seperti punyaku atau sebaliknya, apakah gundul atau lebat yang jelas aku nikmati perlahan-lahan imajinasiku.

kelanjutan cerita bisa anda imajinasikan sendiri hanya menulis coment

No comments:

Post a Comment