Mohon Dimengerti

PENJELASAN | CERITA TERUSAN | CERITA PENGIRIM | CERITA DEWASA | INFO UNIK | FOTO SEXY | EROTIC STORY | QUIT


CERITA YANG KAMI TAMPILKAN DISINI MERUPAKAN PENGALAMAN DARI ORANG-ORANG YANG INGIN BERBAGI CERITA DAN NYATA YANG KAMI CERITAKAN.
APABILA ANDA INGIN BERCERITA TENTANG PENGALAMAN ANDA SILAHKAN KIRIM EMAIL KE dimensi_reggae@hotmail.co.uk ANDA TIDAK PERLU KHAWATIR KARENA IDENTITAS TERJAGA AMAN.

Saturday, August 27, 2011

Bu Nora seorang yang periang [ kisah cinta malam ]

Bu Nora (nama samaran) adalah seorang yang cukup periang dan suka berjenaka. aku kira-kira umur dia sudah hampir 35 tahun. Badannya cukup gempal tapi kulitnya putih mulus. Hidungnya mancung, mulutnya tipis dan matanya sedikit sayu dan selalu nampak sexy.

Aku dan sebagian pelajar lain cukup dekat dengan bu Nora dan kami terbiasa pergi ke kedai buku Bu Nora untuk membantu dia. kami suka bergurau senda. Pada suatu hari, gurau-an kami membicarakan tentang es krim. Kebetulan pada waktu itu Bu Nora membelanjakan kami beberapa es krim setelah kami membantu merapikan buku. 

pembicaraan kami pun berlangsung seru karena ada yang selalu mendapat es krim yang kecil. Lalu Bu Nora pun berkata, "kalau kalau mau es krim yang besar es krimnya si mat tuh!!". Kami semua tertawa mendengar kata-kata itu. Lalu seorang kawan aku, Man menjawab, "Mat es krim kamu besar ya?" dan semua orang melihatku lebih-lebih lagi Bu Nora sambil menjilat es krim ditangannya dan berkata "yang benar???". "kalau benar  pasti puas kalau kena! ini!", sambungnya lagi. "Mungkin juga", kata Mona. Muka ku merah padam dan untuk menghilangkan rasa malu aku berkata "lihat saja sendiri!! Siapa mau boleh coba!" aku berkata dengan keras. Dengan cepat Bu Nora menjawab, "Aku mau", dengan gelak ketawa semua. "Boleh, bila mau?", aku tanya lagi....namun celoteh kami berhenti di situ karena ada seorang pelanggan datang mau bertemu dengan Bu  Nora. Dalam pikiranku, kalau Bu Nora Benar-benar mau aku, aku akan  bersedia berbagi sebab aku terangsang melihat tubuh dia yang montok dan putih itu. Kalau ada beruntung mungkin dia masih perawan...dan aku teringat bagaimana dengan Mui telah memberi aku kenikmatan yang tidak pernah aku rasakan selama ini. Aku terkejut ketika Man menepuk bahu aku sambil bertanya "menghayal apa kamu??? " sntak aku kaget telah berpikir ngeres seperti itu.


sore itu sebelum aku pulang ke rumah, Bu Nora sempat memanggilku ke rumahnya dan mengajak aku keluar makan malam dengannya. Itupun jika aku bersedia. langsung saja aku setuju dan dia janji mau jemput aku pukul 7.45 malam. Sebelum aku keluar aku sempat melirik ke buah dada dia yang sedikit terdeda.

Malam itu tepat jam 7.45 malam Bu Nora pun datang menjemput aku di rumah. Aku pakai celana jean dan kemeja putih. Bu Nora mepakai mini skirt hitam dan kemeja putih. Dia terlihat sungguh seksi sekali. Bu Nora tanya aku, "mau ke mana?", aku jawab "ga tau" sambil curi pandang ke pahanya.."Ke restoran ang ada di hotel ?" Dia melhatku."Boleh juga!" Kataku...sambil kami berjalan. Dia tanya aku lagi," besok hari minggu. ade kemana?" Aku jawab tak ada. "Kalau begitu kita pergi ke ****, situ makan makan", katanya lagi.. "Boleh juga!", kataku. setelah itu kamipun pergip ke ****. Kami sampai di **** pukul 9 lalu. Kami pergi ke restoren dan makan, setelah itu kami pergi jalan-jalan sampai pukul 11. 

hal hal itu pun terjadi  dengan suara desah yang merdu muncul membelah malam ..


sekian.

No comments:

Post a Comment